Kimia Farma Luncurkan Program Kimia Farma Mengajar 2023

 
KabarPendidikan.id – PT Kimia Farma Tbk berperan dalam penguatan dunia pendidikan melalui program Kimia Farma Mengajar Tahun 2023. Gebrakan ini adalah wujud kepedulian PT Kimia Farma Tbk untuk meningkatkan mutu pendidikan, khususnya pendidikan kesehatan. Ini bertujuan untuk melanjutkan cita-cita pendidikan yang berkualitas.

Program ini selaras dengan dorongan kami untuk menciptakan generasi yang sehat dan peduli dengan kesehatan. Program Kimia Farma Mengajar 2023 akan dilaksanakan secara bersamaan di 52 sekolah di berbagai kota dan kabupaten di Indonesia.
David Utama Direktur Utama Kimia Farma mengungkapkan sekolah yang telah bekerja sama dalam program ini diantaranya 32 sekolah Sekolah Dasar (SD) dan 20 sekolah tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Agenda ini masuk ke dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun PT Kimia Farma Tbk ke-52.
Sekolah tersebut masuk ke dalam wilayah kerja perusahaan sehingga membentuk corporate engagement antara perusahaan dan masyarakat. Program yang terlaksana nantinya akan mengangkat tema “Dedikasi untuk Indonesia, Maju Bersama Mencerdaskan Bangsa”.
“Sekolah-sekolah ini merupakan anggota dari Biofarma Group, maka dari itu kami memiliki rasa tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility yang ikut berpartisipasi dalam mendorong upaya pemerintah dalam mengembangkan pendidikan dan membentuk edukasi kesehatan kepada anak muda bangsa ini,” pungkas David berdasarkan keterangan resmi, Rabu (30/8).
DYL
https://ouo.io/Uv7zOT1

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started